Senin, 14 April 2014

Nulis atau Pelampiasan??

Menulis buat gw adalah cara alternatif sebagai pelampiasan yang tidak bisa diutarakan langsung dengan kata-kata, secara sadar atau tidak gw sering banget ngamatin jalan, pemandangan, tingkah laku orang, cara bahasa orang, ngomentarin film dalam hati, maki-maki dalam hati kebiasaan ibu-ibu yang gak pernah mau ngantri dan bapa-bapa yang hobi ngerokok di area umum dan buang puntung rokok disembarang tempat. Dari sekian banyak alasan gw lebih memilih untuk menulis sebagai pelampiasan dari pada hal lainnya karena dengan menulis gw bisa mengapresiasikan rasa senang, sedih, kecewa dan putus asa yang gw rasain tanpa harus orang lain ketahui dengan gamblang paling nebak-nebak abstrak hehe.
Jujur kali ini gw nulis lagi karena bener-bener ngerasa sepi, sedih, kecewa tapi untung gak ditambah putus asa. Banyak faktor kekecewaan yang lambat laun numpuk di dada gw dan bikin nyesek, gtau udah berapa banyak air mata yang tiap malamnya harus tumpah dan meratapi adalah jalan keluar yang bukan merupakan langkah bagus yang gw pilih. Akhirnya kembali menulis pilihan yang gw ambil untuk mengubur fikiran-fikiran negatif yang hinggap dikepala gw dan gw isi dengan info dan banyak referensi yang bisa gw tuangkan dalam tulisan walaupun hasil tulisannya gak bagus-bagus amat. 
Di dalam kepala banyak banget hal-hal yang pengen ditulis dan diamati mulai dari bikin sinopsis dan resensi film, report kuliner, traveling, dan banyak banget kegiatan lainnya yang satu persatu insyaAllah bakal gw tulis hehehe
Gw ucapkan terimakasih buat orang-orang yang secara tidak sengaja mengecewakan gw karena dengan begitu mereka telah membukakan jalan buat gw kembali termotivasi untuk nulis. Kadangkala emang moivasi itu gak harus hal-hal yang menyenangkan bahkan rasa sakit pun bisa jadi dorongan kuat buat orang lain untuk lebih berkembang lagi ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar