Minggu, 13 April 2014

COME BACK..

Come Back
Hampir 1 tahun atau tepatnya 10 bulan saya vakum dari dunia tulis menulis di blog, banyak sekali alasan dan kendala yang dihadapi, mulai dari sibuk kuliah, organisasi dan skripsi yang alhamdulilah pada akhir desember akhirnya studi saya bisa terselesaikan dengan saya di wisuda,,jika mengingat perjuangan kala itu,,subhanallah sekali jaln yang harus saya lalui tapi alhamdulilah ketika titik itu terlewati seolah seperti batu besar benar-benar terangkat dari pundak saya ^_^. 
Ketika mulai memasuki dunia kerja ternyata saya disibukan dengan tugas-tugas pekerjaan yang baru dan masih belum saya kuasai sehingga ketika sampai di tempat kostn lelah menghinggapi saya sehingga lagi-lagi saya males untuk memulai kembali menulis di blog.. Seiring berjalannya waktu saya pun dihinggapi dengan perasaan bosan dengan semua aktifitas yang hampir itu-itu saja dan ada rasa kangen untuk kembali melanjutkan kegiatan saya menulis, setelah diskusi dengan beberapa senior yang dulu ada di lembaga pers akhirnya beliau-beliau menyarankan saya untuk kembali menulis karena point dan potensi terbesar saya adalah menulis dan itu tidak dimiliki semua orang, " Jika kau percaya melalui tulisanmu mimpi-mimpi yang kau inginkan akan tercapai, maka kembali menulislah dan banyak membaca karya orang dan belajar dari setiap tinta yang tertuang". Beranjak dari sana saya terfikirkan untuk kembali memulai membuat karya-karya tulisan dan menuangkan segala yang ada di fikiran saya dengan tulisan,,dan disinilah saya sekarang......

Karawang, 14 April 2014
Lestari Nadia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar