Minggu, 12 Maret 2017

review snack ghifar

Review snack ghifar


Semenjak usia 7 bulan selain makanan pokok ghifar mulai dikasih camilan snack dan buah. Snack yang pernah diberikan sama ghifar beragam dan nyoba-nyoba ghifar doyan makan yang mana. Dibawah ini reviewnya

1. Graduates puffs Gerber dari Nestle
Awal mula ngasih cemilan ini karena saran dari temen bayi nya suka akhirnya nyoba dan bener ghifar suka, yang pertama dikasih rasa pisang wangi banget. Ukurannya kecil jadi gampang mau nyuapinnya tinggal kasih satu-satu. Saya cobain rasanya enak gak terlalu manis jadi cocok lah buat emak yang berprinsip no gulgar under 1year. Harganya lumayan mahal 65.000/pcs isi seberat 42gram. Kemasannya mudah dibawa kemana2 kalau jalan2 jadi praktis

2. Yummy bites
Yummy bites adalah baby rice cracker, bentuknya kaya papan surfing tapi versi mini mirip kerupuk teksturnya dan mudah lumer kalau dimakan. Bentuknya yang agak gede memudahkan kalau ghifar makan sambil BLW jadi bisa di pegang dan dimakan langsung tanpa harus di suapin. Ghifar udah nyobain semua rasa mulai wortel, pisang, apel, strawberry dll semuanya suka. Harganya 35.000/ dus di dalam dus isinya 12pcs di packing dalam kemasan plastik 1 plastik isi 2 biji jadi total isinya 24 biji. 1 dus ini ga nyampe 1minggu udah habis karena doyan banget tapi harganya lumayan haha

3. Milna
Biskuit milna rasanya lebih manis walaupun yang original, saya pernah coba ngasih rasa apel, original dan pisang ghifar lebih suka yang original. Karena ukurannya besar kadang suka saya potong2 kecil baru dikasihin ke ghifar, ghifar suka g mau kalau BLW maka snack ini. Kalau udah bener2 ga mau suka saya campur aja snack ini dengan oatmeal kan lumayan nambah rasa manis. Harganya sekitar 14.000/dus isi 12 pcs

4. Biskuit marie susu dari SUN
Semenjak usia 9 bulan baru saya ngasih ghifar biskuit ini, bentuknya kaya regal gitu agak keras. Awal-awal dikasih snack ini ghifar suka dan mau BLW mungkin karena rasanya manis dan ada susu nya. Tapi kalau tiba-tib gamau ya suka saya kombinasiin aja sama makanan lainnya kaya ditambahin ke menu bubur sumsum atau oatmeal. Harganya 6.500/pcs sangat terjangkau.

Baru segitu aja camilan/ snack yang saya kasih ke ghifar, berhubung giginya belum ada jadi belum berani ngasih snack yang teksturnya lebih keras. Tapi utamanya sering saya kasih snack buah potong atau jus. Snack2 di atas cuma sebagai selingan aja biar lebih praktis dan ringkes.

1 komentar: