Jumat, 27 Mei 2011

Ijinka aku untuk mengucapkan kata,,,rindu!!!!

Saat mata ini terpejam.....
Perlahan episode kehidupan mulai berputar..
Menembus waktu yang terus berlalu...
Detik ini, ia singgah dalam kehidupan masa kanak-kanak
Tak kusadari, akupun mulai terjebak.
Terjebak dalam kenangan- kenangan indah
Disanalah titik balik kehidupan paling membahagiakan..
Betapa tidak, dimasa itu aku tak mengenal kata kecewa, sedih dan terluka
Yang ada hanyalah pikiran polos
Kebahagiaan, dan suka cita yang tercipta..
Senyumanlah yang terus menghiasi bibir ini,,,,,,
Jika Tuhan mengijinkan,,ingin secepatnya aku kembali pada masa tersebut..
Namun selamanya waktu takkan pernah kembali,,
Dalam doa dan harap aku berkata..
Tuhan,,ijinkanlah aku untuk mengucapkan kata Rindu...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar